Jumat, 28 Juli 2017

Air Terjun Batang Kapas-Kabupaten Kampar

Berkunjung ke tempat wisata alam yang masih asri tentu menjadi tantangan tersendiri bagi para pecinta alam. Salah satu destinasi wisata yang belum diketahui banyak orang adalah Air Terjun Batang Kapas.Air Terjun Batang Kapas terletak di Desa Lubuk Bigau Kampar, Riau.  Air Terjun Batang Kapas memiliki ketinggian lebih kurang 150m dan digadang-gadang merupakan Air Terjun tertinggi di wilayah Sumatera bagian tengah. Hal ini tentunya dapat menjadi salah satu objek wisata terkenal jika mendapat publikasi yang optimal.

 Namun jalan menuju lokasi menjadi kendala utama sehingga masyarakat luar belum mengetahuinya.Untuk menuju ke lokasi air terjun dapat dilalui dengan kendaraan roda empat, dilanjutkan dengan berjalan kaki. Pemandangan di sekitarnya yaitu hutan hujan yang masih alami akan menjadi kenangan yang memesona.Kabupaten Kampar yang berada di Riau merupakan salah satu kabupaten yang memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.





itulah gambaran dari Air Terjun Btang Kapas,yuk kita kunjungi dan jangan lupa untuk menjaga kelestarian alam indonesia ya teman-teman...

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon