Senin, 31 Juli 2017

Danau Linting -Kabupaten Deli Serdang


 Danau linting merupakan danau pesona Sumatra utara yang terletak di kecamatan  Sinembah Tanjung Muda Hulu,Kabupaten Deli Serdang,Lokasi danau ini  dikelilingi oleh pepohonan yang relatif  besar, menjadikan tempat ini semakin  indah  pemandangannya. Danau inipun tak terlepas dari cerita mistis atau legenda. Jadi bagi Anda  yang  berkunjung Danau Linting harus mematuhi aturan-aturan masyarakat dan etika di sekitar  danau   tersebut. Selain itu jika Anda ingin mandi di lokasi ini harus  benar benar waspada karena  kedalaman  danau ini belum ada yang dapat mengukurnya. oleh karena itu, Anda dilarang mandi  sampai ke  tengah danau.



Untuk menuju ke Danau Linting ini Anda bisa menggunakan angkutan umum dari terminal Amplas Medan dengan biaya sekitar Rp20.000/orang atau menggunakan kendaraan pribadi dan ditempuh sekitar dua jam dari Medan. Sepanjang perjalan menuju Danau Linting ini Anda akan menikmati pemandangan sejuk dari perkebunan kelapa sawit, kako serta karet yang terhampar indah di kiri dan kanan jalan. Setelah sampai di kawasan Danau Linting, pintu masuk danau ini dijaga dan Anda akan dikenakan tarif Rp5.000/orang untuk menikmati kawasan wisata ini. Anda tidak akan rugi jika berkunjung di Danau Linting ini, karena ketika memasuki kawasan Danau Linting ANda akan langsung disuguhi oleh indahnya pemandangan danau dan pepohonan yang memberikan hawa sejuk di sekitarnya yang akan menghilangkan rasa lelah ketika perjalanan.


               

                                                 

                                                 

                                                         


Nah Itulah gambaran Dari Danau Linting yang sangat indah yang terletak dikecamatan Sinembah  Tanjung Muda Hulu Kabupaten Deli Serdang.Yuk..kita kunjungi dan menjaga kelestarian Indonesia .





Artikel Terkait


EmoticonEmoticon