Selasa, 03 Oktober 2017

Pantai Dreamland-Kabupaten Badung

Pantai Dream Land berada di Jl.Pantai Belangan No.54.Pecatu,Desa Pecatu,Kecamatan Kuta Selatan,Kabupaten Badung Bali,Bali.Pantai Dreamland yang berpasir putih bersih, terletak di bawah tebing yang terjal dan menciptakan pemandangannya yang begitu memukau. Keunikan panorama ini menjadi incaran juga para pemain selancar, selain itu bisa berenang sambil menikmati jernihnya air, juga keindahan sunset menggoda setiap pengunjung, menikmati alam yang indah, damai dengan alunan deburan ombak. Sejarah nama Dreamland dikarenakan dulunya, kawasan ini terdapat sebuah proyek perumahan dan objek wisata. Namun proyek tersebut terhambat sehingga menjadi terbengkalai sedangkan para penduduk desa Pecatu yang dulunya hidup sebagai petani sangat berharap proyek selesai dan mereka bisa menekuni bisnis lain di bidang pariwisata. Karena besar harapan masyarakat dan tanah ini menjadi tanah masa depan mereka maka diberilah nama tanah ini dengan dreamland (tanah impian). Dan kini, kawasan ini benar-benar menjelma sebagai salah satu obyek wisata Bali yang sangat populer, terutama bagi wisatawan asing yang hobi bermain
selancar.Pantai Dreamland Bali ini pun menawarkan keindahan dengan hiasan batu karang di sekililingnya, yang menyuguhkan nuansa beda.

Tebing-tebing karang terlihat indah menghiasi tepiannya, pantai pun terbilang lebih sepi pengunjung. Pasir putih dan celah karang terjal menjadi pemandangan yang begitu memikat mata untuk dipandang. Airnya juga sangat jernih bagaikan kristal. Obyek pantai di Bali ini sangat sayang tidak anda kunjungi. Karena tempatnya yang sepi dan tekstur ombaknya lumayan bagus, buat pengunjung yang hobi surfing tentu merasa dimanjakan, liukan serta gulungan ombak menjadi tantangan menarik, lebih banyak wisatawan mancanegara datang ke sini selain untuk surfing juga berjemurdi Karang yang luar biasa indah di Pantai Dreamland Bali ini dan sering digunakan untuk sesi pemotretan pre wedding(Pernikahan), model atau bahkan untuk shooting pembuatan film baik dari dalam maupun luar negeri. Keberadaan karang-karang tertancap alami menambah nuansa romantis terpadu selaras dari pantai ini disamping suguhan sunsetnya. Jadi pantai Dreamland ini sangat layak dan wajib anda kunjungi saat berlibur ke pulau Bali.Cara menuju pantai indah ini cukup mudah walaupun perjalanan berliku. Arahnya sama seperti menuju Taman GWK. Dan dari taman budaya tersebut anda hanya membutuhkan perjalanan kurang dari 5 kilometer. Dreamland juga merupakan bagian dari kawasan wisata terpadu yang dikelola oleh Pecatu Indah Resort. Untuk menuju ke lokasi Pantai Dreamland, Anda bisa  mengambil jalan ke arah Pura Uluwatu. Setelah melewati GWK, Anda akan menemukan Gapura Kawasan Pecatu Indah Resort. Dan memang, lokasinya berada dekat dengan New Kuta Green Park, bahkan masih satu lokasi.











Artikel Terkait


EmoticonEmoticon