Rabu, 04 Oktober 2017

Pnatai Balangan -Kabupaten Badung

Balangan beach merupakan salah satu pantai pasir putih yang sangat terkenal di pulau Bali. Menawarkan bentang pantai sejauh setengah kilometer, yang diapit batung karang tinggi. Karena letak pantai yang menghadap ke barat laut, pada sore hari pemandangan sunset di Balangan beach terlihat sangat indah.

Dari bibir pantai, aktivitas pesawat terbang di bandara Ngurah Rai nampak dari kejauhan. Perahu nelayan di pantai Kedonganan, saat bongkar muat hasil tangkapan ikan di pagi hari, juga dapat anda saksikan dari bibir pantai. Selain melihat pemandangan airport, anda juga dapat melihat keindahan pantai Dreamland, jika anda berdiri di atas tebing Balangan beach.

Selain pesona keindahan pantai yang masih alami, Balangan beach menjadi lokasi favorit para peselancar kelas dunia. Ini didukung dengan ombaknya yang tinggi, panjang, dan besar. Pantai ini sangat cocok bagi para peselancar yang menyukai tantangan dan bukan untuk peselancar pemula. Para peselancar sangat betah berada di pantai, dari pagi hingga sore hari, menaklukkan ombak dengan papan surfingnya. Terutama peselancar dari negara Australia yang sudah sering datang ke Bali.






Artikel Terkait


EmoticonEmoticon